Rahasia di Balik internet sebagai Alat Promosi Sablon di Kediri

cetak-banner-kediri

Rahasia di balik Internet Sebagai Promosi

Yub tepat sekali di usia yang hampir satu tahun '' Tea-advertising ''  ingin memberikan sesuatu yang bermanfaat buat banyak orang tentunya dengan memberikan pemahaman bahwa dunia sablon di desa sidorejo ini memang belum ada dan seseuatu yang mengembirakan buat kami selaku perintis dalam dunia advertising ini dan menggabungkan dengan dunia internet.

Mengapa penting sekali kita promosi di dunia Internet,,,?
Benar sekali '' Tea Sablon Sidorejo ''  adalah salah satu sablon murah di Pare Kediri ini sudah selayaknya dan menjadi hal yang bagus bahwa penguna internet di indonesia adalah terbesar ke 3 di dunia..
alangkah terkejutnya saya ketika dengan kerendahan hati saya menawarkan ke berbagai tetangga saya yang memiliki usaha yang maju,,,dan sudah memiliki Brand ketika saya tawarin untuk memajang di Internet jawabanya "" Ah gini aja sudah kewalahan "".

Padahal sebuah resiko yang belum di ketahui jika suatu saat mereka sakit?
atau suatu saat mereka pindah rumah atau pindah tempat usaha yang seharusnya pengujung sudah mengetahui dengan mengetik di mesin pencari Google sudah ketemu.

Itulah yang di sebut dengan Pengetahuan dan pemahaman yang masih minim sekali di Desa Sidorejo sini,,,Yach itulah uniknya desa tempat tinggal kami,,,,yang paling ironis di usia seperti saya ini paling suka dan demen sekali di dunia Gadged eh malah bikin status yang Galau,,,bahkan kaum intelektualnya juga membuat status yang benar-benar tidak terinspirasi.

Berangkat dari sinilah '' Tea Sablon ''  sebagai wadah dan memberikan Obat yang manjur dalam membenahi lingkungan Desa kami sekaligus membuat pemahaman yang kuat bahwa dunia internet sangatlah memudahkan kita untuk berinteraksi dengan Dunia luar.

Contohnya adalah pemesanan ini melalui media Online juga lho,,nah inikah yang membuat saya sampai saat ini sangat jatuh cinta dengan dunia Internet Marketing, siapapun anda saat ini sudah selayaknya jika mempunyai usaha atau bisnis saatnya mengenalkan ke dunia luar bahwa saat ini kita masih bisa berkarya.

Jika kita lihat potensi bisnis Internet sangatlah menjanjikan bagaimana tidak setiap hari pertumbuhan di Indonesia saja sangatlah besar, dan hal itulah memudahkan kita untuk menjadikan produk kita di kenal di seluruh lapisan masyarakat dunia,,,oleh sebab itu jika saat ini teman-teman ingin memiliki koleksi kaos unik karya '' Tea Sablon Sidorejo ''  silahkan langsung kontak nomer kami  Tea Sablon Hp/Wa 08154709069 atau 081232542790 dan saya akan membantu semaksimal mungkin dalam menjaga kwalitas dan pelayanan kami.

0 komentar:

Posting Komentar

 

TEA SABLON SIDOREJO

PINSIP

Mengutamakan kepuasan pelanggan dan menjaga kwalitas lebih baik

Motto

TEA Percetakan dan sablon Melayani sepenuh hati dan layanan kami seluas jangkauan telepon anda