Mau pesan kaos unik di Kediri

Kaos unik di kediri Hubungi Tea Sablon Hp/Wa 08154709069 atau 081232542790



Kaos yang paling unik di Kediri

Saat ini kami '' Tea Sablon Sidorejo ''  menyediakan Kaos Unik yang bisa anda koleksi sebagai cindera mata dan kenang-kenangan dari kota Kediri ini, sebagai kota yang identik dengan pertanian dan peternakan kota kediri kini juga menjadi salah satu tujuan wisata pelajar bagaimana tidak salah satunya adalah kota yang paling menjadi sorotan Dunia yaitu kota Pare, tak heran jika kota pare saat ini bisa di sebut sebagai kampung inggris, yach semua ini tak lepas dari peran aktif kota kabupaten Kediri.

Bisnis yang paling menarik saat ini tentang usaha sablon kaos dan percetakan di Kediri sangatlah menjanjikan mengapa? iya sangat tepat sekali jika saat ini kita lihat ada beribu-ribu yang ingin mempelajari bahasa inggris ini tak heran bahkan sampai luar pulau jawa atau luar negeripun ada.

Nah disinalah gebrakan dan isnpirasi saya untuk memberikan cindera mata kepada teman-teman semua yang ingin memiliki kaos oleh-oleh kampung inggris ini silahkan segera menjadi bagian dari gerakan kami.
sesuai dengan motto kami bahwa layanan kami seluas jangkauan telepon anda, mengapa kami sangat tertarik membuat cindera mata ini sebagai kenang-kenangan.

Karena kaos lah yang sampai saat ini sangatlah tepat untuk dijadikan oleh-oleh kelebihanya sangatlah banyak karena selalu di pakai dan mengigatkan kenangan pernah berkunjung ke kampung inggris ini, dan sudah selayaknya jika saat ini '' Tea Sablon Sidorejo ''  menjadi bagian dari salah satu percetakan di pare kediri ini yang mengusung nilai-nilai kreatifitas sebagai penggerak ekonomi kreatif.

Sudah saatnya kita sebagai genarasi penerus bangsa ini memilih untuk menjadi wirausaha muda yang meiliki nilai tambah negeri ini,,,dan saat ini '' Tea sablon ''  sudah mendesign bentuk kaos yang unik dan yang lebih menarik adalah teman-teman bisa memilih design sesuka hati kita.

Dan sudah bukan menjadi rahasia lagi jika saat ini percetakan selalui ada hubunganya dengan kaos dan salah satu yang saat ini kami layani hingga ke pelosok ujung timur indonesia seperti papua,dan masih banyak lagi mengapa kami sampai saat ini melayani teman-teman bahkan sampai ke luar negeri juga.

Harapan dan doa kami ingin semua memiliki cindera mata Oleh-oleh dari Pare ini,,dan buat semua yang saat ini membaca artikel saya sampai terakhir ini saya ucapkan salam kenal ya,,
terimakasih,,salam persahabatan.

Contac person Tea Sablon  Hp/Wa 08154709069 atau 081232542790

0 komentar:

Posting Komentar

 

TEA SABLON SIDOREJO

PINSIP

Mengutamakan kepuasan pelanggan dan menjaga kwalitas lebih baik

Motto

TEA Percetakan dan sablon Melayani sepenuh hati dan layanan kami seluas jangkauan telepon anda