Jasa cetak banner, dan umbul umbul kain di kediri




Umbul umbul kain di kediri Murah Hubungi kami di Hp/Wa 081.547.090.69  PIN BBM D697FECE

Halo apa kabar semua, setelah sekian lama kami tidak sempat orat-orat beranda blog ini karena kesibukan dalam hal produksi dan kali ini ijinkan saya untuk mengenalkan produk yang akan bomming di karesidenan kediri ini apa sich itu?? iya sangat tepat sekali yaitu spesial Banner Kain di kediri dan Spanduk kain di kediri dengan harga terjangkau.

Berawal dari keingin tahuan saya yang sangat tinggi tentang banner kain di kediri ini, bahkan sempat mencari sumber informasi ke malang,surabaya dan kota kediri ini dan alhasil ternyata tidak membuahkan hasil...dan sempat saya putar-putar di semua percetakan dikota pare ini saya pun bertanya "boleh saya tanya berapa harga banner kain dan umbul-umbul per meternya?" percetakan yang sudah terkenal di pare ini menjawab bisa tapi dengan syarat ada minimum order yaitu diatas 20 pcs waaaaooo"" begitu kaget saya dengan cara menyapa tamu dan membuat saya bertekad kuat untuk menjadi pelopor banner kain di kediri ini mengapa banner kain saat ini bagaikan mencari emas yang sangat sulit di temui??

Iya benar sekali karena dari segi kwalitas banner kain di kediri ini jika di pakai memiiki daya tahan yang jauh melebihi banner biasa tak salah jika harganya pun juga sangat jauh yaitu sekitar 80.000/meter, lalu bagaimana saya bisa memesan umbul-umbul kain di kediri sini? dan cara untuk memasangnya?

Sangat mudah sekali untuk saat ini jika teman-teman ingin membeli banner kain ini silahkan kontak kami di Tea Sablon  Hp/Wa 08154709069 atau 081232542790 atau bisa kunjungi kami di google dengan kata kunci (tea sablon)
mengapa saat ini ada begitu banyak banner  pinggir jalan yang kwalitasnya hanya bisa sampai 1 tahun saja itu karena kwalitas bahan yang di gunakan adalah berbahan plastik.
Ironis memang jika saya sebagai pemilik bisnis dan saya melihat jauh ke depan bahwa periklanan adalah hal yang paling utama.

lalu cara memesan bagaimana ??
sangat mudah sekali kok jika teman-teman tinggal di Denpasar,Tabanan,Nusa dua,Klungkung,Karangasem,Bangli,Singaraja,Negara dan area Gianyar atau bahkan di kediri sekalipun design bisa sesuka kita.
Sangat mudah bukan jika di lihat dari pengalaman kami dalam hal produksi Banner di kediri baik kaos dan merchandise lainya, sebagai salah satu pelaku usaha yang mencetak banner di kediri berikut adalah beberapa design banner yang beberapa bisa kita uploud.



















Nah ini adalah beberapa contoh konsep design banner yang sudah kami buat ,, untuk informasi dan pemesanan silahkan ya untuk hubungi kami di 08154-7900-69

0 komentar:

Posting Komentar

 

TEA SABLON SIDOREJO

PINSIP

Mengutamakan kepuasan pelanggan dan menjaga kwalitas lebih baik

Motto

TEA Percetakan dan sablon Melayani sepenuh hati dan layanan kami seluas jangkauan telepon anda