Spesial banner kain dan umbul-umbul kain di Kediri


banner kain di kediri
Banner kain di kediri 08154798069

Halo apa kabar semua, setelah sekian lama kami tidak sempat orat-orat beranda blog ini karena kesibukan dalam hal produksi dan kali ini ijinkan saya untuk mengenalkan produk yang akan bomming di karesidenan kediri ini apa sich itu?? iya sangat tepat sekali yaitu spesial Banner Kain di kediri dan Spanduk kain.

Berawal dari keingin tahuan saya yang sangat tinggi tentang banner kain di kediri ini, bahkan sempat mencari sumber informasi ke malang,surabaya dan kota kediri ini dan alhasil ternyata tidak membuahkan hasil...dan sempat saya putar-putar di semua percetakan dikota pare ini saya pun bertanya "boleh saya tanya berapa harga banner kain dan umbul-umbul per meternya?" percetakan yang sudah terkenal di pare ini menjawab bisa tapi dengan syarat ada minimum order yaitu diatas 20 pcs waaaaooo"" begitu kaget saya dengan cara menyapa tamu dan membuat saya bertekad kuat untuk menjadi pelopor banner kain di kediri ini mengapa banner kain saat ini bagaikan mencari emas yang sangat sulit di temui??

Iya benar sekali karena dari segi kwalitas banner kain di kediri ini jika di pakai memiiki daya tahan yang jauh melebihi banner biasa tak salah jika harganya pun juga sangat jauh yaitu sekitar 80.000/meter, lalu bagaimana saya bisa memesan umbul-umbul kain di kediri sini? dan cara untuk memasangnya?
Sangat mudah sekali untuk saat ini jika teman-teman ingin membeli banner kain ini silahkan kontak kami di Tea Sablon Hp/Wa 08154709069 atau 081232542790 atau bisa kunjungi kami di google dengan kata kunci (tea sablon) ada berjuta-juta usaha yang saat ini tumbuh pesat di daerah karesidenan kediri khususnya yang dalam pengetauan kami saat ini dalam mengiklankan usaha mereka menggunakan banner salah satu contoh yang paling khas saat ini adalah misal soto ayam lamongan, atau sate ayam dan kambing di pinggir jalan?

mengapa mereka menggunakan banner kain?? yang paling menonjol dalam segi warna dan mencolok karena ketahanan banner kain sangatlah lama di bandingkan banner plastik tapi dari kebanyakan kita belum paham betul bahwa kwalitas dari banner kain di kediri ini sangatkah bagus dan awet jika di bandingakan dengan banner plastik di kediri ini yang setiap tahun harus ganti lagi sangat di sayangkan bukan apalagi jika saya melihat bahwa ketahanan terhadap cuaca dan sinar marahari akan pudar dalam beberapa bulan dan tahun.

Lalu bagaimana cara saya untuk memesan umbul umbul kain ataupun banner kain selain di wilayah kota kediri ini?? sangatlah mudah apalagi sekarang sudah tersedia bermacam-macam armada dalam proses pengiriman ada JNE,Tiki Dan pos Indonesia jadi saatnya kita merubah minsed kita untuk megalihkan banner palstik ke banner kain dalam jangka waktu yang cukup lama.

0 komentar:

Posting Komentar

 

TEA SABLON SIDOREJO

PINSIP

Mengutamakan kepuasan pelanggan dan menjaga kwalitas lebih baik

Motto

TEA Percetakan dan sablon Melayani sepenuh hati dan layanan kami seluas jangkauan telepon anda