Undangan nikah Kediri Bonus Kaos Lho


Undangan Nikah Unik di Kediri Tea Sablon 08154709069 

Ibarat bayi ya umur kami di dunia sablon ini dan hal yang sukacita saya lalui dan semoga tidak ada kerikil duka sedikitpun..semoga sampai selamanya kami tea sablon sidorejo bisa melayani baik undangan di pare atau melayani undangan di karesidenan kediri ini.

Awalnya kami hanya tertarik di jasa sablon kaos pare ini aja tapi mengingat peminat dan permintaan undangan nikah di kediri sini juga sangat besar maka izinkan kami memberikan hadiah buat teman-teman di kediri sini khususnya.

Apa sich hadiah klo kita pesen undangan nikah di pare kediri sini??
1. Kami akan memberikan kaos couple Gratis bagi pengantin baru jika memesan di atas 500 pcs.
2. Kami akan meberikan kenang-kenagan berupa Mug atau gelas cantik.
3. Pemesanan undangan di atas 1000 pcs mendapatkan XBanner berupa foto preweding kamu lho.
Itulah saat ini kita mengembangkan jasa undangan murah di kediri ini dan menjangga kwalitas dan tentunya pelayanan untuk saat ini kami sudah melayani di berbagai wilayah luar kediri juga ada dari nganjuk,blitar ,tulungaggung,surabaya ,bali dan bandar lampung untuk pengiriman luar daerah kita bisa gunakan armada JNE atau pos Indonesia.

Lalu berapa hari ya kira-kira prosesnya sampai jadi?
Yub benar sekali untuk proses biasa kita lihat dari model undangan dan tinggkat kerumitanya jika model atau blangko undanga ready kita bisa kok sehari jadi bagi teman-teman yang saat ini ingin memesan undangan nikah di kediri ini jangan ragu untuk menghubungi kami ya Tea Sablon wa/call 08154709069  dan saya akan membantu dalam pemesanan anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 

TEA SABLON SIDOREJO

PINSIP

Mengutamakan kepuasan pelanggan dan menjaga kwalitas lebih baik

Motto

TEA Percetakan dan sablon Melayani sepenuh hati dan layanan kami seluas jangkauan telepon anda