Logo baru Tea sablon kediri


Halo teman-teman semua dalam artikel saya kali ini tepat di penghujung tahun 2016 bulan desember ijinkan kami untuk memberikan gambaran singkat arti logo di tea sablon kediri ini.

Warna hijau di atas melambangkan kesejukan antara hubungan kami, mitra kerja bersama sang pemberi hidup atau sang khalik.

Warna biru muda : adalah warna yang paling tersohor di dalam internet marketing, sebagai dasar prinsip yang kokoh bahwa bisnis kami mengedepankan Digital marketing sebagai salah satu jangtung dari perkembangan bisninnya.

Warna merah : melambangkan kebernaian yang kuat di dalamnya karena keberanian adalah bukti nyata dari iman yang sesungguhnya.

Inilah makna arti dari filosofi logo Tea Sablon kediri ini yang di design dalam kurung waktu 1 tahun dan tepat di usia 1 tahun inilah New Born (Kelahiran baru), New Face (wajah baru), New Hope ( Harapan baru), dan New Caracter ( Karakter baru).

Dan tepat di usia setahun inilah kami memberikan hal yang istiwewa dengan anda semua dimanapu berada,,,,selamat Natal 2016 dan tahun 2017.

1 komentar:

  1. semoga tambah maju sablonnya

    Salam kenal dari dealerdatsunkediri.com Dealer resmi Datsun di area Kediri, Nganjuk, Blitar dan Tulungagung.

    semoga yang punya blog ini bisa beli mobil datsun di Dealer Datsun Kediri

    BalasHapus

 

TEA SABLON SIDOREJO

PINSIP

Mengutamakan kepuasan pelanggan dan menjaga kwalitas lebih baik

Motto

TEA Percetakan dan sablon Melayani sepenuh hati dan layanan kami seluas jangkauan telepon anda