Foto Kayu unik di Kediri 08154709069



Siapa yang bilang bahwa seni itu tidak ada harganya seni foto kayu di kediri ini sangatlah unik dan mempunyai nilai seni yang sangat tingi, kali ini kami akan mengulas bagaimana sebuah maha karya yang di anggap sepele namun banyak memiliki nilai seni yang sangat tinggi, kami sebagai salah satu industri kreatif di Desa Sidorejo Pare saat ini dengan mengusung komitmen menghidupkan jiwa wirausaha yang kreatif akan memberikan contoh dan keunikan foto kayu unik di kediri ini.



Mengapa saya memilih Foto kayu di kediri sebagai salah satu alat untuk mengenalkan produk kami ke masyarakat? iya sangat tepat sekali bagi kami sebuah moment yang sangat berharga yaitu foto itu adalah moment yang sangat istimewa bukan, dan jika moment tersebut di abadikan di kertas biasa atau kertas foto dengan bingkai hasilnya akan monoton dan tidak ada efek seni yang nyata, tapi jika sebuah kenangan atau sebagai kado pernikahan unik ini di bumbui dengan sesuatu yang istimewa maka nilai yang ada di dalamnya juga akan bermakna.


Lalu bagaimana dengan ketahanan dan kwalitas yang di gunakan foto kayu di kediri ini ?
Ya tepat sekali untuk saat ini kami menggunakan kayu jatu belanda sebagai media foto kayu unik ini dan untuk jangka panjang dan ketahanan foto kayu unik di kediri ini bisa lebih dari 10 tahun lho degan garansi gambar tidak pudar.


Lalu pemasaran seperti apa dan bagaimana peminatnya?
Untuk saat ini di kota kediri foto kayu unik ini belum ada yang mengenal secara gamblang justru kami saat ini melayani dari onlineshop ada dari papua,bali bahkan sampai ke brunai dan australia,, woow sangat mengaggumkan bukan? itulah seni yang tidak bisa di nilai dengan uang ada juga yang memesan foto kayu unik ini sebagai kado ulang tahun sang pujaan hati.

Yuk tunggu apalagi buruan silahkan hubungi kami  Tea Sablon diSMS/WA 081.547.090.69  PIN BBM D697FECE

0 komentar:

Posting Komentar

 

TEA SABLON SIDOREJO

PINSIP

Mengutamakan kepuasan pelanggan dan menjaga kwalitas lebih baik

Motto

TEA Percetakan dan sablon Melayani sepenuh hati dan layanan kami seluas jangkauan telepon anda