Belajar sablon bagi pemula di Kediri dengan media kayu


Foto Kayu unik di Kediri 081.547.090.69

Halo halo apakabar nich...
Semoga sehat dan tentunya banyak rezeki ya.. Yub betul sekali dalam artikel saya kali ini saya akan membahas bagaimana cara Belajar sablon bagi pemula di Kediri ini dan anggaran yang di keluarkan untuk mulai usaha sablon kaos di kota kediri ini. 

Mungkin saran saya untuk biaya seringnya saja, di sesuaikan dengan budget yang ada ya jangan di paksakan jika pada akhirnya tidak jalan hanya sekedar aja... Hihihi sangatlah sayang ya..
Untuk saya sendiri dulu mengawali sablon rubber/pasta karet dengan modal 300an sudah jalan... Lalu bagaimana cara belajar yang mudah,,, sebenarnya element yang paling penting dalam setiap usaha adalah passion apasich artinya betul Kesukaan atau Kegemaran anda segala sesuatu jika pasien sudah ada didalam jiwa Anda selamat 80% anda sudah berhasi tinggal yang 20%sisanya teknis. 

Lalu bagaimana cara mulai dari belanja sampai proses pembuatan film sablon atau afdruk film untuk langkah ini anda di sarankan untuk di pandu oleh siapa saja yang sudah memahami proses ini,  Ingat M4SUPER
MELIHAT, MENDENGAR, MELAKUKAN DAN MENCOBA
itu resepnya meskipun dalam dunia sablon ada juga obat berbasis minyak yang disebut  M4 hihihi... 

Mungkin dengan kerendahan hati yang dalam kami bisa sedikit membantu teman-teman semua yang ingin memiliki usaha sablon atau percetakan Lainya lalu bagaimana dengan biaya apakah mahal???
Pertanyaan itu yang kerap saya jumpai hehehehe sebenarnya sangat simple kok klo biaya kami sesuaikan dengan Anggaran yang ada tinggal mau pilih mau belajar sablon aja apa belajar sablon kaos plus penasaran melalui Internet baik Facebook Instagram dan Website tentu hal ini yang sangat menarik mengapa??? 

Benar sekali di dunia yang serba digital ini sangatlah baik dan tepat jika kita menangkap sebuah peluang usaha melalui Internet saya sudah merasakan bagaimana kekuatan sebuah bisnis yang saya tekuni omset yang paling besar kami mengandalkan Internet dengan Metode SEO atau halaman Page one di Google.
Sangat menarik bukan?? Salah satu contoh usaha kami online Shop kripik bekicot di kediri ketika teman teman klik di google maka ada Bisnis kami yang di tampilkan di sisi kanan Google lho..  Sangat asyik bukan bagaimana saya merasakan bisnis ini saya jalankan dimana pun tempat nya selalu jalan.... 

Mau bisnis sablon dan caranya memasarkan produk nya juga???
Silahkan segera hubungi 08154709069

0 komentar:

Posting Komentar

 

TEA SABLON SIDOREJO

PINSIP

Mengutamakan kepuasan pelanggan dan menjaga kwalitas lebih baik

Motto

TEA Percetakan dan sablon Melayani sepenuh hati dan layanan kami seluas jangkauan telepon anda