Foto kayu Jati belanda di Kediri banyak peminat


Halo apa semua dalam kesempatan kali ini izinkan saya untuk share dengan teman semua tentunya dengan ide yang kreatif, menarik dan bisa kita pelajari bersama bahwa market atau pasar foto kayu jati belanda di Kota Kediri ini masih terbuka lebar di dalam artikel saya kali ini saya akan kupas tuntas bagaimana kami mulai belajar sendiri murni dari youtube dan aplikasi proses selama sebulan.. Hampir putus asakarena selalu gagal dan gagal dalam mengaplikasikan foto ke media kayu ini. 

Klo menurut pribadi saya foto kayu jati belanda di kediri ini memang sangatlah menarik baik untuk pajangan dinding atau untuk kado ulang tahun sang kekasih sangatlah istimewa.
Dan yang paling menarik lagi ada bisa costome design sesuka kita lho... Jadi sudah di pastikan limit edition jika anda memesan produk seperti foto jam kayu dari kami. 

Ada beberapa teman saya yang terhormat dengan bisnis ini maklum dia juga usaha foto tapi keliling dari pintu ke pintu... Ada banyak kendala ketika banyak pesanan datang seperti sekarang ini terutama dengan bahan baku jati belanda di kediri ini sangatlah susah akhirnya temen saya mulai punya inisiatif bagaimana jika pake triplek aja atau kayu lain dengan serat kayu yang hampir mirip dengan kayu jati belanda ini.??? Saya pun menolaknya dengan halus karena selain kayu jati belanda sangatlah kurang pass bagi pribadi saya.. Ngak tahu mengapa alasannya mungkin karena kayu dan seratnya yang unik inilah sehingga produk ini bisa menjadi salah satu produk atau brand yang paling bergengsi meskipun harga bisa saya katakan diatas rata-rata maklum namanya aja handmade. 

Sebuah moment yang indah memang jika kita bisa memadukan foto kayu yang unik ini sebagai salah satu foto yang unik dan tentunya sangat langka di pasaran awalnya saya tidak menyadari betapa besar peminat kayu jati belanda di kediri ini terutama foto kayu ini, yach sempat outus asa karena tidak ada yang bisa memberikan ilmu yang secara langsung bagaimana cara yang mudah dan tepat untuk memindahkan gambar dengan media kayu ini akhirnya selama kurang lebih 1bulan kami terus mencoba dengan melihat tutorial di youtube selalu gagal total dan tak terduga ada malaikat tanpa sayap atau bisa saya artiken seperti itu yaitu diri saya sendiri yang terus mencoba meskipun banyak sekali kegagalan dan hambatan.

So bagi siapa saja yang saat ini ingin usaha dalam biang apapun,, milikilah passion dalam diri anda dan Goal ketika sebuah impian yang kuat di dasari dengan passion dan Goal maka alhasil secercah harapan akan anda raih di kehidupan kelak,,,salam sukses

0 komentar:

Posting Komentar

 

TEA SABLON SIDOREJO

PINSIP

Mengutamakan kepuasan pelanggan dan menjaga kwalitas lebih baik

Motto

TEA Percetakan dan sablon Melayani sepenuh hati dan layanan kami seluas jangkauan telepon anda