Kayu jati Belanda Kediri unik sekali

minat silahkan hubungi di 081547 090 69

Mau usaha tapi awalnya kami kebingungan.. Setahun yang lalu kami mengawali dengan usaha sablon kaos di daerah kediri mulai dari undangan, banner kartu nama dan masih banyak lagi... Setahun kami mencoba merasakan betapa indah dan nikmat jika kita memiliki usaha yang sesuai dengan hobby kita Yub benar sekali karena hobby saya adalah belajar menemukan sesuatu yang baru dan menulis artikel... Ada bermacam macam usaha yang saya coba akhirnya kandas di tengah jalan... Dan akhirnya genap di usia 1.5 tahun kami mencoba melirik bisnis kayu jati Belanda di kediri ini awalnya kamipun hanya ter inspirasi membuat foto dengan media kayu ternyata luar biasa respon dari masyarakat kita kediri kususnya. 

Ya benar sekali untuk saat ini peminat dari kayu jati belanda di Kota Kediri ini sangatlah besar bagaimana tidak karena keunikan dari kayu jati belanda ini dan proses pengolahan nya sangatlah mudah membuat siapa saja yang ingin menjadikan kayu jati belanda baik design Interior rumah ataupun design outdoor. 

Bagaikan permata yang ada di tengah batu karang di lautan mungkin istilah itulah yang harus saya ungkapkan mengapa??? Iya benar sekali kehadiran kayu jati belanda di kediri ini sangat di nanti oleh siapapun tak heran banyak dari mereka yang datang tidak hanya dari kota Kediri aja melainkan dari luar kediri juga banyak seperti Malang, Jombang, Blitar dan masih banyak kota yang belum saya sebutkan. 

Oleh sebab itulah buat teman-teman yang saat ini masih bingung mau bisnis apa maka salah satu ide usaha yang bisa saya katakan adalah kayu jati belanda yang unik ini... Mengapa saya katakan unik? Mulai dari corak serat, proses pembuatan apapun dan pengolahan sangatlah mudah... Dan saat ini aku mulai melirik Foto kayu dari kayu jati belanda di kediri ini.
Menarik bukan yub memang seni itu bukan soal KEPANDAIAN tapi bisa saya artikan seni itu tentang PERASAAN.

0 komentar:

Posting Komentar

 

TEA SABLON SIDOREJO

PINSIP

Mengutamakan kepuasan pelanggan dan menjaga kwalitas lebih baik

Motto

TEA Percetakan dan sablon Melayani sepenuh hati dan layanan kami seluas jangkauan telepon anda