Photo booth KEDIRI kekinian


foto booth di kediri
Foto Booth di kediri minat sillahkan hubungi di 081-547-090-69

Halo guys jumpa lagi dengan kami Tea Project dalam artikel kali ini ijinkan saya untuk melihat sebuah fenomena dan peluang yang dalam kurun waktu hitungan tahun depan akan boong di kalangan anak Muda atau generasi kekinian... Apa itu?? Betul sekali... Foto Booth di kediri yang lagi hits dan sangat menarik untuk kita simak dalam artikel ini. 

Untuk material atau bahan yang Tea Project garap yaitu berbahan kayu jati belanda mengapa kami memilih kayu jati belanda di Kota Kediri ini selain lebih artistik,, tentu nilai seninya sangat tinggi...
Untuk spesial yang kita kerjakan saat ini juga sangat menarik pasti beda dengan yang lainnya 

tentunya.. Foto booth di kediri ini hasil foto akan kita tuangkan kedalam media kayu jati belanda ini jadi sangat indah, elegan dan tentu memiliki nilai seni yang sangat tinggi... Dan sangat cocok bagi anda yang saat ini ingin melangsungkan acara prewedding di kota Kediri ini yuk.. kemas acara dan moment yang sangat berharga anda dengan cara yang sangat sempurna dan berbeda dari biasanya.. 

Terlepas dari semua itu kami juga menyewakan dekorasi nikah di kediri dengan bahan kayu jati belanda ini tentu tidak meninggalkan kultur dan budaya Kejawen tentunya,, karena jika kami melihat bahwa dekorasi kebanyakan itu itu saja... Pernah kami pribadi melangsungkan pernikahan dengan dekorasi yang sudah kami pesan... Dan selang berapa tahun lagi adik kami menikah dekorasi nya juga sama itu aja... Wkwkwkwkw dan itulah yang mendorong kami untuk membuat ide atau terobosan dekorasi kami beda di setiap pasangan pengantin baru.. 

Lalu bagaimana cara kami memesan jika kami ada di luar kota Kediri??? Itu pertanyaan yang sangat klasik saya jumpai.. Sangat mudah tinggal wa kami di Tea Project 08154709069 atau telpon atau bisa juga SMS kapan acara di langsungkan saran saya 2bulan sebelum pernikahan harus memesan untuk hasil yang maksimal dalam hal dekorasi pernikahan di kediri ini...

0 komentar:

Posting Komentar

 

TEA SABLON SIDOREJO

PINSIP

Mengutamakan kepuasan pelanggan dan menjaga kwalitas lebih baik

Motto

TEA Percetakan dan sablon Melayani sepenuh hati dan layanan kami seluas jangkauan telepon anda