Online Shop di Kediri tumbuh pesat


Jejaring sosial Facebook menjadi salah satu alat yang paling ampuh untuk mencari rezeki saat ini,, mengapa saya bisa katakan demikian,, betul jika kita jeli melihat peluang pasar yang ada dengan memanfaatkan komunitas group di facebook apalagi klo jualan kita sesuatu yang unik dan murah pasti sangatlah banyak peminat nya online shop di kota Kediri ini.. saya menulis artikel kali ini begitu kagum dengan antusias masyarakat kota Kediri ini dengan sistem belanja online dengan cara COD atau Cash On Delevery.

Yub apakah itu sesuatu yang di jual unik??
betul sekali kemarin saya liat group jual beli di kediri ada sesuatu yang unik yaitu jualan alat Ukir Kayu dengan harga yang sangat murah sekali lho dan saya pas sekali membutuhkan.. Hanya dengan harga 27.000 #dua puluh tujuh ribu rupiah saja saya sudah bisa mendapatkan alat Ukir Kayu yang unik ini.

Antusias saya dan sang penjual sebut saja namanya mawar / maaf karena saya belum sempat berkenalan sampai saat ini hehehe...
Saya melihat keteguhan dan komitmenya sangatlah tulus.. bawa anak 2 yang satu di gendong yang satu ikut di sampingnya.. Sungguh mengagumkan.
Hal ini mengajarkan saya bagaimana jika kita mau berusaha pasti Tuhan menentukan,,

Dalam 2 tahun terakhir ini jika teman teman semua menekunin dalam duni online shop di kota kediri ini atau yang masih bingung bagaimana memiliki usaha online shop yang bisa bertahan lama tentunya dan banyak peminat pastinya,,yuk silahkan kita berbagin disini tidak ada kata terlambat untuk kita selama kita mau berusaha dan belajar.

Suah saaatnya kita menangkap peluang baik melalui media sosial Facebook,instagram, Line dan masih banyak lagi contohnya...

0 komentar:

Posting Komentar

 

TEA SABLON SIDOREJO

PINSIP

Mengutamakan kepuasan pelanggan dan menjaga kwalitas lebih baik

Motto

TEA Percetakan dan sablon Melayani sepenuh hati dan layanan kami seluas jangkauan telepon anda