Sudah banyak pemesan banner di kediri online

banner kediri
Cetak banner di kediri online 

Halo apa kabar semua,, maaf lama gak pernah update artikel dikarenakan kesibukan pekerjaan rumah yang tidak bisa di tinggalkan,, hehehehe,  artikel saya kali ini akan saya kupas tentang cara memesan banner di kediri secara online mengapa sangat mudah sekali ,,yub benar sekai perkembangan zaman yang begitu cepat memudahkan kita untuk terus berusaha semaksimal mungkin dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen kita.

Salah satu contoh adalah  dengan hadirnya cara mudah memesan banner di kediri ini, tidak perlu repot-repot keluar rumah cukup gunakan fasilitas misalnya wa/bbm ataupun sosial media lainya ,,,\trus caranya bagaimana?

Sangat mudah kok tinggal hubungi kontak kami, kirim konsep design , selanjutnya kita akan edit sesuai permintaan dan akan kita kirim file dalam bentuk JPG gambar jika acc atau sepakat dengan hasil kita akan cetak,, dan selanjutnya kita akan kirim sesuai alamat rumah atau kantor anda ............woooww sangat menarik bukan?????

Mungkin jika foto banner di atas ini adalah salah satu contoh banner yang dengan sitem DO atau delevery order jika saat ini anda belum ada waktu untuk pergi ke tempat kami mungkin alternatif ini bisa menjadi pilihan yang tepat dalam memesan banner di kediri secara mudah dan murah tentunya.

Lalu bagaimana dengan proses pengerjaanya ya? apakah selesai cepat dalam hitungan hari atau bulan hahhahaha.....ya ya ya tepat sekali pertanyan itu yang sangat sering di ungkapkan kepada kami, tentu jika sudah siap cetak atau konsep sudah sepakat maka 1 hari akan jadi kok .

untuk info silahkan menghubungi kami di tea sablon
cp ; 0815-4709-069 wa/call
email : teaadvertising@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

TEA SABLON SIDOREJO

PINSIP

Mengutamakan kepuasan pelanggan dan menjaga kwalitas lebih baik

Motto

TEA Percetakan dan sablon Melayani sepenuh hati dan layanan kami seluas jangkauan telepon anda