Jasa cetak Nota di kediri mengapa sepi?


cetak nota kediri
Jasa cetak Nota Kediri 08154709069

Ini adalah akhir dari bulan februari 2018 di bulan ini ada bermacam-macam usaha di kota kediri ini yang sangatlah menjanjikan jika kita menangkap peluang dan menjalankanya lalu usaha apa ya di kediri ini yang sangat prospek jangka panjang jika kita tekuni? betul sekali,,,ya terutama dengan jasa cetak nota di kediri ini mengapa kok sepi banget ya gak ada yang memasarkanya? setelah saya menekuni dalam dunia jasa percetakan di kediri ini ternyata ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan bagi para pemasar Nota di kediri ini.


Apa sich yang menjadi banyak pertimbangan buat para pelaku jasa percetakan jarang melirik cetak nota di kediri ini dan jarang sekali mau memasarkanya?
Betul sekali yang paling utama adalah Margin atau keutungan jasa cetak Nota di kedri ini sangatlah kecil bingit hehehe jadi banyak yang mengabaikanya sebenarnya jika saya melihat pasarnya sangat luas dan tentunya jika rezeki sedikit kita syukuri maka yang besarpun akan mengikuti dengan sendirinya.

Yang selanjutnya selain Margin cetak nota di kediri ini sangatlah minim yang kedua adalah Menguras tenaga yang super jika kita tidak memiliki mesin offset sendiri mengapa yub benar sekali jika kita cetak-kan ke tempat lain maka transportasi akan semakin membengkak.

Dan yang paling terakhir mengapa banyak sekali para pelaku percetakan di kediri ini MUNTABER artinya mundur tanpa berita ketika mencari konsumen yang mau cetak nota dan tidak mau folow-up lagi benar sekali karena di luaran sana hampir 905 konsumen sudah tau patokan harga dari jasa cetak yang dulu dulu atau langganan mereka hehehehe dan tidak mau tau alasan kita klo saat ini semua harga bahan baku jasa cetak nota di kediri ini sudah berubah total artinya ganti harga lho, dan ada saja yang mau ambil kok dengan alasan tidak ada orderan meskipun untungnya sangat menipis.

Kalau saya melihat prospek jasa nota di kediri ini sangat besar dan kontinyu atau (terus-menerus) sangat di sayangkan sampai artikel ini di buat saya memberanikan diri karena hanya segelintir orang yang masih menganggap bahwa bisnis cetak nota di kediri ini belum menjanjikan, dan saya berikan kabar luar biasa kepada anda semua yang saat ini mau cetak nota di wilayah kediri khususnya saya siap membantu anda. atau hubungi saya

Tea Sablon: 08154709069
Alamat : jl mt Haryono Desa sidorejo Pare

0 komentar:

Posting Komentar

 

TEA SABLON SIDOREJO

PINSIP

Mengutamakan kepuasan pelanggan dan menjaga kwalitas lebih baik

Motto

TEA Percetakan dan sablon Melayani sepenuh hati dan layanan kami seluas jangkauan telepon anda