Kisah unik jual undangan nikah Kediri online

undangan nikah di kediri
Undangan nikah di kediri 08081547090 


Halo halo apakabar semua di dalam Artikel saya kali ini saya akan sedikit cerita tentang peluang membuka usaha undangan murah di Kediri dan pare ini, awalnya tidak menyadari bahwa saat ini peminat dari belanja dan mencari sumber informasi apapun pasti tanya ke mbah google dulu hehehehe... Semenjak lahirnya website teasablon ini juga bukan dari kesengajaan juga lho sudah yakin dan percaya klo suatu saat nanti mau mencari apapun  tentang undangan di kediri ini pasti dech menemukan blog saya ini.

Bulan ini saya mendapatkan orderan dari luar pulau sekitar 8000pcs undangan untuk pengiriman ke makassar Sulawesi Selatan sayapun sangat antusias dan ada sedikit kendala yaitu tentang ongkos kirim dan sistem pembayaran lho... Mengapa? Yub benar sekali untuk pertama kalinya undangan di pesan dalam jumlah lumayan banyak ini akan di lunasi ketika barang baru sampai.. Maklum begitu banyak sekali modus penipuan diluar sana akhirnya kami pun sepakat untuk melakukan transaksi melalui Jasa Rekening Bersama lho...

Dan pada kesempatan kali ini saya akan bercerita bagaimana peluang usaha undangan nikah di kediri ini dan resiko yang harus kita hadapi ketika kita memasarkan undangan nikah ini melalui media online lho... Maklum lah untuk saat ini hampir 100%semua kebutuhan jika ingin mencari pasti ke mesin pencari Google.
Pada akhirnya undangan nikah sudah jadi dan siap saya kirim eh.... tunggu klo di tempat saya cara memesan undangan di pare kediri ini sangat mudah kok kirim design-Dp-cetak-dan lunasi sebelum kita cetak biasanya kita akan kirimkan file untuk mengoreksi kata kata baik nama gelar dsb untuk meminimalisir terjadinya salah cetak undangan nikah di kediri ini.

Kita kembali ke topik utama Undangan sudah jadi dan kita kirimkan ke makassar kita pake jasa pengiriman pos waktu itu dan estimasi pengiriman untuk undangan ini 4-5 hari barang baru sampai ke tujuan lho... Dan selang beberapa hari barang sudah sampai dan waktu untuk pelunasan pembayaran undangan nikah yang kedua tidak melalui jasa REKBER melainkan barang sampai baru di lunasi.
Eh waktu berganti waktu detik terus berjalan ada kabar tidak menyenangkan dari sang mempelai disana yang memesan undangan sebut saja namanya Bejo bahwa mereka batal untuk menikah... Sontak saya langsung terdiam hehehehe dan memilih untuk memberikan solusi yang terbaik aja dech... Dan mereka berjanji akan membayar sisa uang undangan tersebut dalam waktu dekat.

Mungkin itulah pengalaman yang sangat berharga buat saya secara pribadi untuk pemasaran online dan baru menemukan hal seperti ini bagi teman-teman yang saat ini ingin melangsungkan acara pernikahan dan butuh undangan nikah di kediri, selamat mengapa anda susah berada di dalam artikel dan Website yang tepat karena saya berada di wilayah kediri dan sudah pasti sangat senang untuk melakukan COD ataupun online seperti ini.

Oke mungkin inilah sedikit artikel dan pengalaman saya secara pribadi dalam menjual undangan nikah di kediri ini secara online, trimakasih semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

 

TEA SABLON SIDOREJO

PINSIP

Mengutamakan kepuasan pelanggan dan menjaga kwalitas lebih baik

Motto

TEA Percetakan dan sablon Melayani sepenuh hati dan layanan kami seluas jangkauan telepon anda