Sablon kaos bijian di Pare Kediri

Sablon kaos bijian di Pare Kediri
Sablon kaos bijian di Pare Kediri 08154709069

Nah di dalam Artikel saya kali ini saya ingin share dengan teman teman teman semua khusus nya yang saat ini masih bingung dimana tempat sablon kaos satuan di Pare Kediri ini,, ya benar sekali mengapa sangat jarang sekali jasa sablon kaos satuan di kediri saat ini ternyata setelah kami berbicara dengan bermacam-macam nara sumber tukang sablon di kediri ini, faktor yang paling utama adalah tidak seimbangnya biaya produksi dengan ongkos dan margin bagi para sabloner di kediri ini yang menjadikan alasan utama.
Hal inilah yang menjadikan tidak ada pelaku sabloner kaos di kediri ini, nah kali ini Tea Sablon bisa membantu teman-teman semua khususnya yangs aat ini masih bingung dengan jasa sablon kaos di pare kediri jangan kawatir ya kita bisa kok melayani baik 1 biji atau 2 biji saja.

Lalu untuk harganya bagaimana ya? kan mahal klo satuan? nah pertanyaan ini yang sering sekali muncul di kami,,yub benar sekali untuk harga sebenarnya relatif sich karena saat ini kita untuk sablon kaos satuan di pare kediri ini menggunakan material kaos dengan bahan Gildan Sofstile yang sangat nyaman di pake dan tentunya dengan kwalitas standar Distro di Indonesia ini.

Trus cara pesen Sablon kaos bijian di Pare Kediri ini bagaimana ya?
ub benar sekali sangat mudah kok caranya tinggal connet di wa Tea Sablon Sidorejo ini dengan nomer 08154709069  dan design bisa langsung di kirim ,selanjutnya jika jauh bisa langsung ke Rumah alamat kami ada di Jl MT Haryono Desa Sidorejo Pare Kediri atau yang jauh bisa melakukan transfer ke Rekening Bank Admin selanjutnya akan kita design konsep kaos sablon satuan di kediri ini, dan akan kita kirim dalam bentuk format JPEG jika sepakat dengan design selanjutnya proses sablon kaos dimulai atau di kerjakan ,,

Langkah selanjutnya jika di Wilayah kabupaten Kediri atau kota Kediri kita ada layanan COD jika baraang sudah selesai untuk di luar kota kediri untuk kaos sablon satuan ini kita bisa menggunakan jasa pengiriman JNT untuk lama pengirimasn 2-3 hari diluar jawa timur ya.

Nah inilah artikel kali ini semoga bermanfaart buat teman-teman semua.
salam sukses,,,,

0 komentar:

Posting Komentar

 

TEA SABLON SIDOREJO

PINSIP

Mengutamakan kepuasan pelanggan dan menjaga kwalitas lebih baik

Motto

TEA Percetakan dan sablon Melayani sepenuh hati dan layanan kami seluas jangkauan telepon anda