Sablon plastik beras di pare kediri 08154709069

sablon plastik beras di pare kediri
Sablon plastik beras 08154709069

Jasa sablon plastik beras di kota pare kediri 


Halo apakabar teman-teman semua dalam kesempatan kali ini ijinkan saya untuk berbagi kepada semua yanga ada di kota pare kediri sini yaitu dengan jasa sablon plastik yang paling murah di kota pare kediri sini, ya benar sekali kami adalah satu percetkan traditional yang ada di Desa Sidorejo kecamatan Pare yang sampai saat ini banyak sekali konsumen yang telah emmpercayakan kemasan plastik beras baik 3kg ataupun 5 kg sebagai salah saru media promosi yang terbaik untuk meningkatkan brands ataupun penjualannya.

Mengapa sampai saat ini susah ya mencari sablon palstik beras dengan minimum order 1000 pcs? betul sekali karena tidak sebanding dengan biaya produksi dan tenaga sablon plastik beras di kota pare kediri sini, kebanyakan dari teman-teman sablon plastik selalu di atas 5000pcs beda dengan tea sablon ,,hanya 1000 pcs untuk minimum orderrnya,,dan bisa lho bawa plastik sendiri dari rumah jadi kami hanya sablon saja,,sangat me,narik bukan?


Ayo tunggu apalagi ,, bagi yang saat ini masih bingung cari sablon plastik beras di kota pare kediri silahkan hubungi 0815 4709 069 atau bisa klik di google denga kata kunci #tea sablon ada prtunjuk arah di sana.



0 komentar:

Posting Komentar

 

TEA SABLON SIDOREJO

PINSIP

Mengutamakan kepuasan pelanggan dan menjaga kwalitas lebih baik

Motto

TEA Percetakan dan sablon Melayani sepenuh hati dan layanan kami seluas jangkauan telepon anda