Sablon plastik zakat di kediri murah 08154709069

Sablon plastik zakat di kediri murah
Sablon plastik zakat di kediri murah 08154709069

Sablon plastik zakat di kediri murah

Assalamualaikum ,,,apakabar semuanya lama sekali kami tidak update artikel karena banyak sekali kesibukan yang tidak kami tinggalkan , oke saat ini hari raya kurang beberapa bulan lagi sudah waktunya untuk mepersipkan diri untuk memilih jasa sablon plastik zakat di kota kediri sini.

Nah untuk produk plastik zakat ketebalan kita 0.8 ya, dan proses pengerjaan 6-7 hari dengan minimum jumlah cetak 1000 pcs saja, sangat mudah bukan.

Lalu bagaimana dengan tata cara untuk memesan Sablon plastik zakat di kediri murah ini?
Benar sekali caranya sangat mudah anda tinggal save kontak wa kami 08154709069 pastikan untuk terhubunbg dengan kontak wa kami sudapa denganh mudah kita kirimkan baik gambar dan selanjutnya akan kita beri arahan.

Selanjutnya jika sudah di sepakati baik harga dan jumlahnya dan waktu untuk sablon plastik di kediri sini langkah nya anda membayar semua total yang di pesan dengan no rekening yang akan kita kirimkan nanti.

langkah selanjutnya tinggal melakukan pembayaran dengan sejumlah total keseluruhan biayanya dan kita bantu design lankah terakhir kita sablon dan kita kirimkan.

Sangat mudah bukan?
Yuk tunggu apalagi silahkan tanya kami melalui kontak wa atau datang ke lokasi kami ada di Jl. MT Haryono desa Sidorejo Pare.


0 komentar:

Posting Komentar

 

TEA SABLON SIDOREJO

PINSIP

Mengutamakan kepuasan pelanggan dan menjaga kwalitas lebih baik

Motto

TEA Percetakan dan sablon Melayani sepenuh hati dan layanan kami seluas jangkauan telepon anda